Beranda · Anime Review · Anime Rank · Karakter Rank

Anime Fall 2015 Terbaik

Anime Fall 2015 Terbaik

Balik lagi di blog PASTI ADA, apakah kalian masih ingatkah dengan musim fall 2015? jika kalian masih ingat tentu kalain tau anime anime keren pada musim fall 2015. Buat kalian yang ingin nonton anime fall 2015, tenag kali ini blog PASTI ADA akan membuat daftar anime fall 2015 terbaik versi pasti ada. Jadi semoga dengan ada daftar anime fall 2015 terbaik bisa memberi gambaran kepada pembaca supaya bisa memilih anime fall 2015 yang akan ditontonnya. Baik tidak usah berlama lama.

Daftar Anime Fall 2015 Terbaik 

6.  K: Return of Kings

K: Return of Kings, anime ini salah satu anime terbaik yang wajib di tonton pada musim fall 2015. Anime ini menceritakan tengtang kelanjutan cerita 7 raja, dimana sekarang 3 raja bergabung untuk melawan raja hijau dan raja abu abu. pokonya anime ini harus kalian tonton apalagi bagi kalian yang menyukai action.





5.Gakusen Toshi Asterisk

Gakusen Toshi Asterisk berada di  posisi selanjutnya, Anime ini memceritakan tengtang seorang adik yang mencari keberadaan kakaknya yang menghilang pada pertarungan pedang terkenal. Jadi dia bertarung untuk mencari kakanya dengan cara menjadi yang terbaik. Gakusen Toshi Asterisk wajib kalian tonton apalagi pada musim spring 2016 sudah ada season ke 2 nya.

4. Rakudai Kishi no Cavalry

sebenarnya anime ini sama dengan anime Gakusen toshi arterisk, dari segi cerita , kekuatan , dan karakter. walapun anime ini sama dengan anime Gakusen toshi arterisk tapi menurut saya anime ini layak untuk di tonton oleh kalian semua karena menyuguhkan beerapa pertarungan yang sangat keren.



3. Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen

Anime Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen sebenaranya adalah season ke 2 dari anime sebelumya yaitu Owari no Serph. Anime ini menceritakan tengtang bumi yang diserang oleh vampir, dan hanya tentara iblis jepang yang bisa menyelamatkan bumi. Pusat cerita berada pada Yui dan Mika yang terpisah dan menjadi musuh dari ke dua belah pihak.


2. Noragami Aragoto

 Season ke dua dari serial noragami, pada season sekarang pusat cerita berada pada dewa bhisamon yang memiliki banyak harta suci, dan dihianati oleh salah satu harta sucinya yang berubah menjadi iblis. di cerita selanjutnya membahas dewa Ebisu yang ingin menguasai iblis supaya bisa menjaga ketentraman dunia.



1. One Punch Man

dan anime yang satu ini wajib kaian tonton pada musim fall 2015, anime One Punch Man adalah sebuah anime yang mencerita tengtang seorang pemuda yang meiliki kekuatan pukulan yang disebut one punch man. pokonya anime wajib kalian tonton karena banyak sisi comedy dan actionnya.




Dan itulah daftar anime fall 2015 terbaik versi blog PASTI ADA. semoga dengan adanya artikel ini kalian semua bisa menilih anime mana pada musim fall 2015 yang akan kalian tonton. oke sampai disini saja jangan lupa kunjungi terus blog pasti ada, karena blog pasti ada menyediakan semua review tegtang anime yang belum tentu semua ada.



Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Anime Fall 2015 Terbaik "

Post a Comment