Beranda · Anime Review · Anime Rank · Karakter Rank

Anime Spring 2016 Yang Wajib Ditonton

Anime Spring 2016 Yang Wajib Ditonton

Balik lagi di blog anak kampung yaitu pasti ada. Blog yang menyediakan review tengtang semua hal yang berbau tengtang anime, walapun reviewnya belum tentu semua ada. Kali ini blog PASTI ADA akan memberikan daftar Anime Spring 2016 yang wajib ditonton. Anime Spring 2016 sudah berjalan satu bulan dan pasti kalian sudah menetukan mana anime bagus, begitu pula dengan penulisa blog PASTI ADA. Blog PASTI ADA telah menyiapkan daftar Anime Spring 2016 Yang Wajib Ditonton. Semua penilaian ini hanya bersifat pribadi jadi tidak berpengaruh terhadap tanggapan umum pada anime yang ada didaftar.


daftar Anime Spring 2016 Yang Wajib Ditonton

6. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

Diurutan ke 6 ada anime Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? menurut saya anime ini wajib untuk ditonton khusunya bagi yang menyukai genre comedy. Anime ini menceritakan tengtang sekumpulan siswa sma yang bermain game yang sama dan tidak menyadari kalu mereka semua berada di sekolah yang sama dikehidupan nyata.



5. Sousei no Onmyouji

Selanjutnya anime Sousei no Onmyouji, anime yang menceritakan tengtang para pembasmi iblis. dan 2 orang pembasmi iblis telah ditakdirkan untuk menjadi pasangan hidup untuk melahirkan seorang pembasmi iblis yang kuat. Jadi intinya ke dua orang itu tidak sama sama suka tetapi sudah di takdirkan untuk bersama.



4. Bungou Stray Dogs

Selanjutnya adaah anime yang menceritakan tengtang seorang anak yang diusir dari panti asuhan karena bisa berubah jadi harimau jadi jadian. Lalu dia bergabung bersama agen detektif yang menyelsaikan masalah yang tidak bisa diselsakan oleh kepolisian militer/ hal hal yang berbau kekuatan diluar nalar manusia.



3. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Selanjutnya Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, anime yang menceritakan seorang anak yang masuk kedalam dunia game paralel dan berharap mendapatka semua yang ia inginkan, namu sayang karena diah harus berusaha dengan keras untuk memnuhi inpiannya.




2. Gakusen Toshi Asterisk 2nd Season

Season ke 2 dari anime Gakusen Toshi Asterisk, menceritakn kelanjutan pertandinga adu pedang. Namun yang membuat anime ini wajib ditonton karena pada season ke dua ceritanya pada semua pertandingan jadi, jadi kita akan dissuguhi tayangan action oleh anime ini.




1. Koutetsujou no Kabaneri

Urutan pertama didapat oleeh anime Koutetsujou no Kabaneri, siapa si yang gak tau anime ini? anime rank pertama di mal untuk saat ini. Anime ini menceritakan tengtang seuatu mahluk hidup yang meyebarkan penyakit menular seperti zombie. Pokonya nnime ini sangat wajib untuk di tonton.



Dan itulah tadi daftar Anime Spring 2016 Yang Wajib Ditonton. Semua penilayan diatas hanya penilaian sendiri jadi tidak terlalu berpengaruh terhadap tanggapan umum pada anime yang ada didaftar. Saya hanya sebatas menyarankan, tapi keputusan ada di tangan anda. Sekian Review blog PASTI ADA kali ini, terus kunjungi PASTI ADA karena reviewnya belum tentu semuanya ada.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Anime Spring 2016 Yang Wajib Ditonton"

Post a Comment