Beranda · Anime Review · Anime Rank · Karakter Rank

Anime Spring 2016 Kurang Bagus [Jangan Ditonton]

Anime Spring 2016 Kurang Bagus [Jangan Ditonton]

Balik lagi di blog anak kampung yaitu pasti ada. Blog yang menyediakan review tengtang semua hal yang berbau tengtang anime, walapun reviewnya belum tentu semua ada. Kali ini blog PASTI ADA akan memberikan daftar Anime Spring 2016 Kurang Bagus [Jangan Ditonton]. Kenapa memlilih judul itu supaya para pembaca tidak mendownload anime yang kurang bagus, dan bisa menghemat kuota. Apalagi sekarang harga kuota lagi mahal hehehe. Semua penilaian ini hanya bersifat pribadi jadi tidak berpengaruh terhadap tanggapan umum pada anime yang ada didaftar.

Daftar Anime Spring 2016 Kurang Bagus [Jangan Ditonton]

1. Anne Happy

Saya kurang paham dengan anime ini, pas liat episode awalnya udah banyak heroin yang ketawa ketawa pohonya membosankan. Ingat anime ini tidak layak untuk di tonton, kalo menurut saya.





2. Gyakuten Saiban

Yang kedua adalah anime tengtang pengacara, menegakan keadilan. Tapi memurut saya anime ini ceritanya terlalu dibuat buat dan carakter utamanya kurang cocok.






3. Kumamiko Girl Meets Bear

Yang ketiga yaitu Anime tengtang wanita kuil yang berteman dengan beruang. Anime ini sanagt membosankan bagi saya, jadi saya tida merekomdesaikan untuk ditonton.







4. Macross Delta

Yang ke 4 adalah anime Macross Delta, sebenarnya anime ini cukup bagus ada adegan actionnya. Tetapi yang tidak saya sukai pada anime ini adalah banyak adegan nyanyi yang gak jelasnya.





5. Tanaka kun wa Itsumo Kedaruge

Yang kelima adalah anime yang karakter utamanya tukang tidur, bagaimana serunya liat anime yang karakter utamanya tukang tidur dan tidak mempunyai keahlian khusus. Jadi anime ini layak untuk ditinggalkan.





Liat versi YouTube

Dan itulah tadi daftar Anime Spring 2016 Kurang Bagus [Jangan Ditonton]. Semua penilayan diatas hanya penilaian sendiri jadi tidak terlalu berpengaruh rehadap penjualan anime anime diatas. Saya hanya menyarankan untuk tidak ditonton, tapi keputusan ada di tangan anda. Sekian Review blog PASTI ADA kali ini, terus kunjungi PASTI ADA karena reviewnya belum tentu semuanya ada.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Anime Spring 2016 Kurang Bagus [Jangan Ditonton]"

Post a Comment