Beranda · Anime Review · Anime Rank · Karakter Rank

Karakter Anime Pria Terkuat winter 2016

Karakter Anime Pria Terkuat winter 2016

Musim Spring 2016 udah mulai, dan banyak anime baru yang sudah tayang. Itu menandakan bahwa anime musim winter 2016 udah selesai. Kalian pasti udah nonton beberapa anime winter 2016, dan disetiap anime pasti menyugukan karakter pria tersendiri. Saya yakin pasti telah memiliki karakter pria yang dijadikan karakter kesukaan di edisi anime Winter 2016, Begitupun dengan penulis Blog PASTI ADA, penulis blog PASTI ADA sudah membuat daftar karakter anime pria terkuat edisi winter 2016. Semua penilayan ini hanya pendapat penulis semata, jadi jika ada yang tidak sependapat atau ada karakter anime kesukaan pembaca yang gak masuk daftar karakter anime Pria terkuat edisi winter 2016 versi PASTI ADA. Saya selaku penulis mohon minta maaf, dan kalian bisa menambahkan sendiri pendapat kalian di kolom komentar. Ok sekarang mari kita liat daftar karakter anime pria terkuat edisi winter 2016.

Daftar Karakter Anime Pria Terkuat winter 2016


Haruhiro

3. Haruhiro

Diposisi 3 ada Haruhiro sang pengganti ketua dia itu mempunyai sklil tipe asasin. Dia menggunakan senjata belati untuk membunuh lawannya dan dia juga sangat baik dalam memata matai musuh. Oleh karenaitulah dia berada diposisi 3 dan dia juga yang berhasil mengalahkan deathspot.
Loser


2. Loser

Diposisi 2 ada loser loser, saya juga belum tau siapa dia sebenarnya karena belum nonton 2 episode lagi , tetapi kekuatanya tidak bisa di anggap remeh. Karena disetiap aksi pencuriannya dia menggunakan trik dan kekuatan yang besar.




Mabuchi, Kyouma

1. Mabuchi, Kyouma 

Dan diposis pertama ada Mabuchi, Kyouma sang pengumpul coil yang membenci coil , mempunyai senjata jarum baja, mungkin sama seperti pedang benag pada serial naruto. dia juga salah satu yang selamat dari kecelakan coil pada masa lalu.





Dan itulah tadi daftar karakter anime pria terkuat edisi winter 2016  versi dari PASTI ADA, maaf penulisa hanya menyediakan 3 rekomended karakter karena penulis sendiri menilai hanya ke 3 karakter diatas yang berhasil membuat penulis terpukau dengan kekuatanya. Jika kalian mempunyai pendapat lain atau mau menambahkan karakter anime pria terkuat edisi winter 2016, kalian bisa menambahkanya di kolom komentar. Jangan lupa untuk mengunjungi blog PASTI ADA, karena blog PASTI ADA belum tentu semuanya ada. Ok sampai jumpa dan terimakasih.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Karakter Anime Pria Terkuat winter 2016"

Post a Comment