Beranda · Anime Review · Anime Rank · Karakter Rank

Karakter Anime Wanita Terkuat winter 2016


 


Karakter Anime Wanita Terkuat winter 2016

Musim Spring 2016 udah mulai, dan banyak anime baru yang sudah tayang. Itu menandakan bahwa anime musim winter 2016 udah selesai. Kalian pasti udah nonton beberapa anime winter 2016, dan disetiap anime pasti menyugukan karakter wanita tersendiri. Saya yakin pasti telah memiliki waifu sendiri dan di jadikan karakter kesukaan di edisi anime Winter 2016, Begitupun dengan penulis Blog PASTI ADA, penulis blog PASTI ADA sudah membuat daftar karakter anime wanita terkuat edisi winter 2016. Semua penilayan ini hanya pendapat penulis semata, jadi jika ada yang tidak sependapat atau ada karakter anime kesukaan pembaca yang gak masuk daftar karakter anime wanita terkuat edisi winter 2016 versi PASTI ADA. Saya selaku penulis mohon minta maaf, dan kalian bisa menambahkan sendiri pendapat kalian di kolom komentar. Ok sekarang mari kita liat daftar karakter anime wanita terkuat edisi winter 2016.

Kawakami Mai

6. Kawakami Mai

Di urutan ke 6 ada Kawakai Mai sang pemilik lima element dari anime Musaigen no Phantom world. dia berhak mendapat posisi 6 dari daftar karakter wanita terkuat winter 2016. Karena dia bisa mengendalikan 5 elemen untuk mengalahkan para Phantom. 

 

 

Merry

5. Merry 

Diposisi ke 5 ada Merry sang healer dari anime Hai to Gensou no Grimgar. Dia bisa mengunakan beberapa skill healer bahkan pemulihan roh yang mati penasarn. Dia juga pintar dalam taktik pertarungan oleh karena itulah dia masuk di posisi 5.





Izumi Reina

 4. Izumi Reina

Di urutan ke 4 ada Izuma Reina yakni adik kelas yang mempunyai kemampuan special eater panthom atau pemakan phantom, berkat keahlianya dia bisa mengalahkan para phantom hanya dengan menghisapnya. 




Mercury Rory

3. Mercury Rory

Siapa yang gak kenal dewa kematian dari serial gate, yang mempunyai napsu yang tinggi terkhadap membunuh. Dia bahkan bisa mengalahkan naga dan pasukan elit negara lain yang mau menyerang pasukan jepang.






Megumin

2. Megumin

Diposisi runerup ada megumin sang pengendali api dari konosuba yang mempunyai kekuatan peledak yang maha dasyat, ledakanya bisa meledakan satubuah istana anakbuah raja iblis. Namun sayang kekuatannya hanya bisa digunakan satukali sehari.




Aqua 


1. Aqua

Dan diposisi puncak diisi oleh Aqua sang dewi sableng, walapun sableng aqua menmpunyai kekuatan air yang maha dasyat. Masih ingat dengan kekuatan Aqua yang memporak porandak kota.





Dan itulah tadi daftar karakter anime wanita terkuat edisi winter 2016  versi dari PASTI ADA, maaf penulisa hanya menyediakan 6 rekomended karakter karena penulis sendiri menilai hanya ke 6 karakter diatas yang berhasil membuat penulis terpukau dengan kekuatanya. Jika kalian mempunyai pendapat lain atau mau menambahkan karakter anime wanita terkuat edisi winter 2016, kalian bisa menambahkanya di kolom komentar. Jangan lupa untuk mengunjungi blog PASTI ADA, karena blog PASTI ADA belum tentu semuanya ada. Ok sampai jumpa dan terimakasih.



Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Karakter Anime Wanita Terkuat winter 2016 "

Post a Comment