Beranda · Anime Review · Anime Rank · Karakter Rank

Review Anime Hyouka

Review Anime Hyouka

Hyouka
Haloooow semuanya,ketemu lagi di Blog PASTI ADA(belum tentu semuanya ada). Gak tau kenapa saya kemarin ingin nonton hyouka, dan akhirnya saya nonton hyouka selama seharian penuh. Lumayan seru pokonya rekomended buat di tonton. Karen kemarin baru nonton Hyouka jadi kali ini PASTI ADA akan mencoba mereview anime Hyouka, dan mudah mudahan dengan adanya review ini bisa jadikan gambaran tengtang anime hyouka supaya bagi yang belum nonton tidak ragu untuk menonton anime ini. Sebelumnya saya minta maaf bila Review yang saya tulis tidak sependapat dengan pemikiran anda tengtang anime ini, karena setiap pemikiran orang itu berbeda beda. Ok langsung kita mulai Reviewnya.

Informasi Umum

Type: TV
Episodes: 22
Status: Finished Airing
Aired: Apr 23, 2012 to Sep 17, 2012
Producers: Lantis, Kadokawa Shoten, The Klock Worx, chara-ani.com, Animation Do
Licensors: -
Studios: Kyoto Animation
Genres: Mystery, School, Slice of Life

Jalan Cerita

Anime hyouka menceritakan tengtang Houtarou yang mempunyai moto "lakukan dengan cepat atau tidak pernah lakukan sama sekail" dan gaya hidup penghematan energi. Tetapi dia malah bergabung ke klub sastra jepang, dan harus memecahkan setiap masalah bersama ke tiga anggota sastra jepang lainya dan itu berlawanan dengan moto serta gaya hidupnya, namun entah kenapa Houtarou melakukannya dan memecahkan setiap masalah yang terjadi dengan cerdas. Masalah masalahnya pun bermacam macam, dari klub rahasia, peminjam buku rahasia, pembunuhan rahasisa, sampai penjualan buku sastra, dan masih banyak lainya. Pokonya anime ini penuh dengan teka teki, jadi siapkan otak anda supaya bisa mengimbangi alur ceritanya. awalnya saya kira akan ada romance gimana gitu? namun kisah romantis di anime ini dibatsi menurut saya, jadi jangan berharap tengtang romance di anime ini. Dan untuk lengkapnya silahkan nonton sendiri supaya tidak penasaran.

Karakter

Oreki, Houtarou
1. Oreki, Houtarou
Otak dari klub sastra dan menjadi senjata terakhir untuk memecahkan masalah. Kepandayannya tidak nampak dari kepribadiannya, karena dia mempunyaia sikap malas dan penghematan energi. Tetapi dalam pemecahan masalah dia juaranya, dia bisa mengurutkan Fakta fakta dan petunjuk petunjuk menjadi bahan untuk memecahkan setiap masalah yang dihadapi.
chitanda eru
2. chitanda eru
ketua dari klub sastra jepang, namun dialah yang paling penasaran dengan setiap masalah dan dianggap paling bodoh, serta dia juga yang membuat houtarou mau memcahkan setiap masalah yang klub sastra lewati. Citanda Eru adalah seorang anak dari keluarga citanda, keluarga citanda adalah sebuah keluarga besar yang dihormati di desa mereka.
Fukube Satoshi
3. Fukube Satoshi
Teman SMP houtarou dan salah satu anggota klub sastra jepang. Dia mempunyai hampir semua informasi, dan dia sering menyebut dirinya data base, karena dia bisa menyediakan hampir semua informasi imformasi untuk dijadikan petunjuk dalam memecahkan masalah.
Ibara Mayaka
4. Ibara Mayaka
Anggota terakhir dari klub sastra jepang serta teman selokah smp Houtaro. Dia punya pengalaman menyakitkan waktu smp, yaitu coklat valentinnya ditolak oleh satoshi. oleh karena satoshilah dia masuk kedalam klub sastra jepang dan membuat coklat valentain untuk satoshi.
 
Sekian review yang bisa saya tulis tengtang anime Hyouka, semoga riview saya bisa menjelaskan sedikitnya tengtang anime Hyouka, dan mudah mudahan Movienya dipercepat pembuatanya. kesimpula anime ini sangat sangat rekomend untuk ditonton dan bisa ditonton oleh semua orang dan disemua jam, walapun gak mungkin dimengerti oleh semua orang. Bila ada yang mau menabahkan atau tidak sependapat bisa menambahkan lewat kolom komentar.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Review Anime Hyouka"

Post a Comment